skip to Main Content
+62 821-1875-1833 adm.unicell@gmail.com
PE FOAM Insulasi Atap

PE FOAM Insulasi Atap

XPE Foam insulasi atap terbuat dari bijih plastik LDPE, berstruktur closed cell yang tertutup dan berisi udara, kuat ringan dan tentunya anti air. Fungsi closed cell yang tertutup untuk bidang insulasi ini adalah sangat efektif untuk meredam suhu dan meredam suara dan tidak menyerap air.

Dibandingkan dengan yang tidak terikat silang(crosslink), XPE Foam mempunyai sifat menahan panas yang sangat stabil dan mempunyai ketahanan yang paling bagus dibandingan insulasi jenis lain.

PE FOAM Insulasi Atap

Insulasi berjenis XPE Foam mempunyai titik didih yang tinggi dibandingkan dengan insulasi berjenis lain, oleh karena itu insulasi atap ini mampu bertahan lebih lama dan tidak berubah bentuk jika dibandingkan dengan pelapis atap yang lainnya.

Pemasangan Insulasi XPE Foam tidak dilekatkan langsung ke atap, akan tetapi ada gap antara atap dan insulasi. Gap ini dapat membantu memaksimalkan kerja insulasi dalam meredam panas dan suara.

Kelebihan XPE Foam dibandingkan insulasi jenis lain :

  1. Tidak beracun
  2. Anti radiasi
  3. Tidak berjamur
  4. Tidak membuat alergi jika tersetuh
  5. Tidak rontok
  6. Lebih maksimal dalam meredam panas dan meredam suara
  7. Ramah lingkungan
  8. Dll,

Penggunaan insulasi ini sangat cocok digunakan untuk beberapa bangunan, antara lain adalah :

  1. Bangunan industial (pabrik ataupun pergudangan)
  2. Bangunan peternakan
  3. Bangunan pertokoan dan mall
  4. Perumahan

XPE Foam ini mempunyai ketahanan atau mempunyai sifat anti bakar dan mampu meredamkan suara sampai 34Db dan paling baik dibandingkan dengan insulasi lainnya, dengan harga yang relatif terjangkau jika dilihat dari kelebihan dibandingkan produk dan insulasi jenis lain.

Dikawasan Industri Kota-kota besar dan Negara-negara maju penggunaan insulasi sudah mulai berubah, dari yang semula menggunakan insulasi konvensional, kini beramai-ramai beralih ke penggunaan XPE Foam.

Selain keunggulan yang sudah diterangkan diatas, yang layak dijadikan pertimbangan lainnya adalah “Umur” atau life time dari XPE Foam ini paling lama dibandingkan insulasi lainnya, boleh dibilang umur insulasi XPE Foam ini sama seperti umur bangunan.

Terdapat beberapa pilihan XPE Foam insulasi, mulai dari ketebalannya dan lapiran aluminiumnya ada yang 1 sisi (single layer) dan 2 sisi (double layer). Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda saat melakukan pembelian material ini.

Untuk informasi dan penawaran harga spesial, silahkan langsung hub. no 0821 1503 1001

Back To Top
WhatsApp WhatsApp us